photo bannerbarumerah_zpsa7a6eea7.jpg

klik

Selasa, 04 Mei 2010

my first Director Anieta Surabaya :)

Bahagia dan seneng banget rasanya bulan ini...akhirnya my first Director lahir juga per 28 april kemaren, Anieta Yustiana Surabaya (seorang wanita karier, masih kerja di kantoran, tapi bisa meluangkan waktunya untuk menjalankan bisnis oriflame ini, so...proud of you,sist). Sebagai bukti...bahwa meski kami saling berjauhan, doi di surabaya dan aku di semarang, tidak menjadikan terhalangnya kami sebagai core team, justru sebaliknya, kami bisa saling support satu sama lain menjalankan bisnis oriflame ini, ini juga dikarenakan dbcn sebagai grup oriflame mempunya support sytem yang keren dan canggih (thanks to mbaa Din dan jengnad). Hiks...jadi teringat waktu dulu...gimana kami akhirnya bisa jadi partner bisnis. Anieta gabung di akhir desember 2007, sejak awal doi join di grupku, aku punya feeling, doi bisa jadi leaderku yang luar biasa. Dalam setahun perjalanan itu tahap demi tahap...sampe desember 2008, doi nyaris ke posisi 21%(Senior Manager), tapi Alloh berkehendak lain...suami Anieta yang selama ini menemani dia dalam menjalankan bisnis ini, terkena serangan jantung hingga akhirnya menghadap Yang Kuasa 21 desember 2008. Rasanya waktu itu aku hampir gak percaya, kami bertiga saling tangisan (nieta, aku dan jengnad meski kita ngobrol via telfon), aku bisa merasakan banget bagaimana rasanya kehilangan orang yang kita sayangi, orang yang selama ini selalu ada di dekat kita,karena akupun pernah mengalaminya. Atas kejadian itu...aku biarkan doi sejenak untuk punya waktu menenangkan diri, aku gakkan memaksanya untuk cepat bangkit, yang aku rasakan...aku hanya ingin menjadi sahabat ato kakak dia, aku dukung grup dia untuk bisa mandiri, pelan pelan dan pasti...akhirnya 8 bulan kemudian, "anakku" (he he he) yang hilang telah kembali lagi, agustus 2009 doi bilang siap tempur lagi jalanin bisnis ori ini. 16 oktober...tanpa banyak persiapan kami bisa ketemu yang pertama kalinya di solo (he he he...jalanin bisnis bareng hampir 2 tahun baru bisa ketemu, inilah enaknya bisnis kita, meski belum tatap muka langsung, kita tetep bisa jalan dan saling percaya, asyikkan?). Alhamdulillah akhirnya november 2009 doi menyandang level new Senior Manager 21%, 6 bulan dilaluinya lancar tanpa ada bolongnya, dan...per 28 april 2010 doi udah menjadi seorang Director, dapat cash award rp 7juta (diluar bonus bulannnya anatara rp 4,5juta - 6 juta), congrats ya dear...mwaaach muaachh...doa mami selalu semoga lancar-lancar dan sukses ke level berikutnya yaa nak... :) InsyaAlloh 2011...kita ketemu lagi ya nak di director seminar and GO PARIS dear...