Rabu, 01 April 2009

Kado Ultah yang indah

Udah lama juga gak posting ni, beberapa minggu terakhir ini lumayan sibuk, sibuk ngrekut karena ada promo bagus, juga sibuk dengan keluarga yang tiba-tiba bareng-bareng pada sakit. Sehari sebelum my b'day our 2 princess pada sakit panas tinggi semua, alhamdulillah gak kenapa-kenapa, aku takutnya db atau typus, tapi alhamdulillah kedua putriku kuat semua, mungkin panasnya hanya karena kecapaian. Tapi karena panasnya sempat tinggi sempat bikin aku dag dig dug juga. Eee, baru aja bernafas lega setelah kedua putriku sehat, tiba-tiba bapakku (yangkungnya ayuk salma) tiba-tiba diharuskan masuk rumah sakit buat operasi mendadak. Sempat kaget, Ya Alloh, cobaan dari Engkau di hari jadiku, Alhamduilillah, operasi berjalan lancar, sekarang masih harus kontrol satu bulan sekali. Semoga sehat-sehat saja ya Kung, Amin. E, gak cuma itu, ternyata ponakanku, anaknya adikku juga tiba-tiba sakit, masuk rumah sakit barengan sama yangkungnya. Alhamdulillah, insyaAlloh sekarang semua sudah pada sehat. Jadi di hari ultahku, aku gak mikirin buat bikin acara ato apa, he he he lagian dah tuwir yah :P
karena aku sibuk dengan keluargaku yang pada sakit waktu itu,weiitt, tiba-tiba aku dapat surprised dari my hubby, jadi critanya sehari setelah yangkungnya ayuk keluar dari rumah sakit, aku ada cara BURN and REVIVALnya oriflame, disitu aku direcognisi naik panggung atas level Directorku, aku dateng bareng hubby, putriku, adikku dan donlen-donlenku tersayang, Alhamdulillah ditemani orang-orang tersayang untuk naik panggung di hadapan hampir 1500an orang (he he he narsis.com yah?).
tupo februari posisi 9 dari top 10 leaders Semarang

He he recognisi Directornya sampe 3 kali :)

Selesai itu acara, tiba-tiba my hubby kasih surprised buat aku "kue ultah love", woowww, so sweet, thanx darling, sampe terharu aku (kubersyukur, terimakasih ya Alloh atas segala nikmatMu).

Kue ultah "cinta" :)

Ternyata surprisednya gak sampai disitu, besoknya tiba-tiba ada kiriman alat fitness kecil yang lagi kuincar, he he he buat kado ultahku lagi, Oh dear, makasih banyak yaaah, I love you ^_~

Ya Alloh, ternyata nikmatMu di bulan maret ini sungguh luarbiasa, jadikan aku sebagai hambaMu yang bisa lebih mensyukuri nikmat dariMu, dengan bisa berbagi kepada sesama.
Alloh memberikan rejeki lagi kepadaku dengan lahirnya my new Senior Manager di grupku, jeng leli di akhir maret kemaren. Hingga bonusku bertambah 2 jutaan dari oriflame dari bonusku bulan kemaren, mayanlah punya bonus sekitar rp 6 jutaan/ bulan, he he he secara aku ibu rt gituh :)
Semoga rejeki yang kami dapatkan bisa lebih membawa keberkahan bagi kami dan keluarga kami, amin amin amin.