Kamis, 13 November 2014

PROMO nya November- Desember 2014 KEREN


Khusus 10 november sampai dengan 30 desember oriflame memberikan kesempatan untuk joinjadi membernya hanya mendaftar Rp 24.900.- saja (diskon 50% looh, karena kalo reguler, gak sedang promo joinnya rp 49.900,-). Bisnis yang bisa dilakukan oleh siapa saja, asal punya KTP dan berumur minimal 18 thn (dan tentunya belum terdaftar sebagai member oriflame) bisa banget buat jadi member oriflame. Bisa pilih jadi pemakai saja, ato mau jualan saja, ato malah jadi pebisnisnya kayak saya :) Untuk yang mau jadi pebisnisnya lebih lanjut bisa add fb saya ya di avi_fauzieha@yahoo.com untuk bisa juga dapetin duit bulanan seperti di bawah ini :



Selasa, 11 Februari 2014

Adekku Director

Paling bahagia itu jika kita bisa bikin adeek kita sendiri jadi director juga :)


Enaknya bisnis ini bisa dikerjain sambil momong si kecil kayak gini ini, terus dikerjakannya bisa darimana saja kan, yang penting manfaatkan onlinemu.