photo bannerbarumerah_zpsa7a6eea7.jpg

klik

Kamis, 26 Februari 2009

Director Seminar

Hari kedua gak sempat posting langsung dari kamar hotel, karena habis dari muter-muter hotel, he he...maunya istirahat dan tidur deh :) so ini critanya dah sampe di rumah semarang kembali, Alhamdulillah, tapi ini dia foto-fotonya yah:
Ini adalah kesimpulan dari motivator Dharmawangsa
Oya di seminar hari kedua ini aku juga menemukan sebuah hal yang penting, bahwasanya..Orang yang sukses adalah orang yang mencintai pekerjaannya. Jadi dalam dia bekerja, tidak sekedar melaksanakan, tapi dia tau bagaimana cara membuat dia bisa sukses untuk mewujudkan impian dan cita-citanya itu :)
Besoknya, ahad 22 februari 2009 adalah hari terakhir Director Seminar, ada diisi juga dengan Mrs. Anna dari Rusia, consultan oriflame tertinggi di dunia nomer 2.
Bagi Mrs. Anna yang seorang dokter ini, dia merasakan bahwa dia sangat beruntung ketika diperkenalkan dengan bisnis oriflame ini oleh salah satu pasiennya, hingga akhirnya sekarang dia berada di urutan kedua tertinggi seorang consultant oriflame. Salah satu tips dari dia adalah, "Sudahkah Anda berbicara tentang bisnis oriflame ini kepada semua orang yang Anda kenal?"