photo bannerbarumerah_zpsa7a6eea7.jpg

klik

Senin, 09 Februari 2009

Alhamdulillah, cash reward 7 juta

Sebenernya sudah lama banget pengin bisa punya blog sendiri, he he...cuman gak tau yaa, apa aku yang males...apa akunya yang belum ada waktu (halah, pembenaran alasan aja, he he he). Secara aku punya baby yang masih ASI (my little princess Salma 7 bulan), kalau pas doi bobok gini, yaaa nyuri-nyuri waktu bisa online kayak gini, tapi kalau doi dah bangun...yaa...that's her time, soale kalau maksa online ato ngetik...bisa-bisa doi ikut ketak-ketik keyboard ini. Juga gak konsen deh mau nulis apa. Secara aku juga gak pinter nulis gitu :)
Tapi, ini aku bener-bener paksain buat nulis di sini...karena bulan ini bener-bener luar biasa bagi diriku...(he he...sambil-sambil mewek ni nulisnya), nafas panjang dulu niii...
Alhamdulillah, Alloh bener-bener sayang sama diriku, dapat cash reward 7 juta bulan ini dari oriflame (di luar bonus bulanan yang Rp 4 jutaan). Antara takjub, percaya gak percaya...sama yaa...gak karuan deh apa yang kurasakan. Subhanallah, ternyata aku bisa membuktikan bahwasanya...tidak selamanya MLM itu bisnis yang sulit, tidak selamanya MLM itu hanya bikin bonus upline kita tambah banyak. Tidak selalu bonus upline lebih gede dari bonus downline. Sistem bisnis oriflame ternyata lebih adil jika kubandingkan dengan beberapa MLM yang pernah kuikuti (hi hi hi buka kartu, ternyata sudah pernah ikut beberapa MLM tapi belum pernah berhasil, sebelum kunemu oriflame yang luar biasa ini). Padahal diantara yang pernah kuikutin itu, oriflame ini malah modalnya yang paling kecil banget, hanya Rp 19900 waktu aku daftar saat ada promo akhir maret tahun 2007 yang lalu (kalau sekarang bea daftar gabung oriflame Rp 39900, masih murahkan?dan itu hampir tidak ada resiko berbisnis dengan modal segitu ajah). Ketika umur bergabungku baru 1,5 tahunan, aku sudah bisa punya bonus Rp 4 jutaan/bulan. Hayyoo...siapa yang bisa nunjukin bisnis apa dengan modal murah (Rp 39900) atau kerja dimana dalam waktu 1,5 tahun sudah bisa naik bonusnya menjadi Rp 4 juta dari bonus yang pertama aku dapat di bulan kedua bergabung waktu itu baru dapat bonus Rp 49900? Bagi aku yang ibu rumah tangga ini, passive income segitu bisa aku bilang..."lumayan banget", dan itu insyaAlloh akan terus naek jika kitapun rajin menjalaninya, serius, fokus dan sabar, he he he...kok bisa ya? Bisa donk, karena aku jalankan bisnis oriflame ini dengan memakai fasilitas dari grupku yang punya kelebihan bisa dijalankan dengan cara online. Beda dengan MLM lain yang dijalankan dengan cara tradisional saja. Dengan cara online, memudahkan aku dalam menjalankan bisnis oriflame ini, karena disini ada support system yang bagus & keren banget, masih gak percaya? Bisa diklik ni di: www.dbcnbisnisku.com
Oya...cash reward Rp 7 juta itu bisa kita dapet kalau kita berada di level director, alhamdulillah per akhir januari 2009 kemaren aku di posisi director. Di oriflame posisi director itu kira-kira bonus per bulannya antara Rp 4 juta- 7 juta, terus kita juga bisa menghadiri Seminar Director 2-3 hari secara GRATIS, insyaAlloh akhir februari ini, aku dapet undangan untuk menghadiri acara tersebut, acara dan nginepnya di hotel bintang 5 ni, di Shangrila Hotel booo...trus dinnernya di Ritz Carlton Pacific Jakarta, kerenkan? dan semuanya itu Gratis...tis...deh... :)

Bersama KAM oriflame Smg Mr. Agus& Mr. Andre saat recognisiku jadi Director 3 feb 2009