photo bannerbarumerah_zpsa7a6eea7.jpg

klik

Sabtu, 28 Februari 2009

Gala Dinner di Ritz Carlton Pacific & dapat Rp 7 juta Cash Reward

Foto dulu sebelum masuk ruang galadinner
Alhamdulillah, akhirnya aku bisa ikut gala dinner oriflame 2009 di Rizt Carlton Pacific Jakarta, sempat dag dig dug juga karena batas terakhir untuk bisa ikut gala dinner ini adalah januari dalam kualifikasi director, dan alhamdulillah per 24 januari kemarin jenjang director sudah bisa kuraih, terima kasih banget buat donlen-donlenku yang luar biasa. Bagi yang new achiver Director di masa kualifikasi akan memdapatkan satu undangan gratis ke seminar director dan dua tiket untuk gala dinner, juga mendapatkan cash reward Rp 7 juta dari oriflame (diluar bonus yang Rp 4 jutaan/bulan itu), enakkan? Oiya, yang bikin deg degan takut batal ikut gala dinner adalah anak-anak tidak bisa diajak di acara ini, tapi alhamdulillah akhirnya ada yang aku kasih amanah buat jagain anak-anak di penginepan :)
Ballroom Gala Dinner

Menu Gala Dinner 2009

Recognisi Director 2009

Bersama my uplinejeng Nad(no2 dari kanan)&my crossline

Selesai acara naek panggung, aku dan my hubby balik duluan ke hotel, meski acaranya belum kelar, karena dapat sms kalau our 2 princess belum pada mau bobok, katanya mau nungguin kami sampe penginepan kembali. Sampe intercontinental hotel, tempat kami menginap, kedua putri kami memang belum pada bobok, mereka nunggu kami. Meski jam sudah 22.10 WIB mereka gak rewel (terima kasih ya mbak Zia yang udah jagain kakak ayuk&dedek salma). Biar besoknya gak kesiangan bangun, mereka langsung aku ajak bobok, penerbangan garuda yang kedua agar tidak terlambat :)

Garuda 232 Jakarta-Semarang
Alhamdulillah, selasa 24 februari pukul 09.00 sudah sampe di rumah lagi, rasanya capek, tapi senneeeeeng banget, bisa ikut di acara seminar director dan gala dinner kemaren, benar-benar pengalaman yang luar biasa, insyaAlloh semoga tahun depan bisa ikut lagi, mudah-mudahan minimal sudah Gold Director ya, Amin.
Dan yang lebih hebohnya lagi, selesai acara ini, oriflame ngadain promo rekrut yang luar biasa, bagi yang bergabung pada 23 februari - 28 maret 2009, bea daftar hanya rp 29900 ato 19900(normalnya rp 39900), selain itu hadiah-hadiah bagi member baru nilainya juga lebih besar jika dibanding daftar saat normal, so...tunggu apa lagi? Bisa gak membayangkan punya bisnis hanya dengan modal rp 19900, tapi kesempatan punya penghasilan yang luar biasa? Ini bisnis smart, bisnis yang hampir tidak ada resiko (karena modalnya kecil banget). Dan aku sudah membuktikan, ketika usia bergabungku baru sekitar 1,5 tahunan, aku sudah bisa punya bonus rp 4 jutaan/ bulan. Bener-bener seperti mimpi, untung 2 tahun yang lalu aku memutuskan untuk bergabung, tidak sia-sia apa yang sudah aku lakukan tersebut. Oya tahun depan perjalanan ke luar negerinya adalah ke stockholm Swedia, mudah-mudahan aku dan donlensku bisa dapetin tiket gratisnya, Amin. Dan doaku semoga tahun ini aku bisa jadiin leader-leaderku yang luar biasa bisa segera menyusulku menjadi director, Amin. Pastinya seneng banget kalau dateng ke acara seperti kemarin itu dengan donlen-donlenku, Ya Alloh, semoga Engkau perkenankan doa hambaMu ini, Amin Amin Amin