photo bannerbarumerah_zpsa7a6eea7.jpg

klik

Jumat, 20 Februari 2009

Shangrila Hotel

Alhamdulillah, akhirnya kami sekeluarga bisa nginep di Hotel Shangrila, hotel bintang 5 nii, hadiah dari oriflame karena aku dapat tiket gratis "Director Seminar" dari tanggal 20-23 februari 2009, he he he...lumayankan weekend di sini? Kami sekeluarga (aku, my hubby& our 2 princess) nyampe jakarta sini tadi subuh, naek kereta api dari semarang. Bareng ama mb dewi (my crossline), karena nyampe jakarta masih pagi, so kami ke rumah aplenku jeng Nad dulu, habis itu ke oriflame bulungan,ada sesi foto buat grup kami yang luar biasa.
foto dulu di oriflame bulungan
tapi karena lama foto, trus antri cek in di shangrila juga lama (karena banyaknya peserta seminar director)...bikin agak-agak kesel, mungkin karena capek, secara tidak tega melihat my baby salma yang belum bisa istirahat di tempat tidur. Tapi, begitu kami sudah dapatkan kamar kami, akhirnya kekesalan (baca:kecapaian) kami terbayar sudah, he he he...bisa menikmati fasilitas kamar hotel yang keren banget. Aku nulis inipun juga karena ada fasilitas hotel "free broadband internet access". Alhamdulillah, my hubby bawa laptopnya, tinggal colokin deh, asyikkan? Ini hotel ni, katanya price yang paling murah ni Rp 1,2 jutaan/malam. so nikmatilah deh secara gratis dari jumat sampe ahad 22 februari 2009.
kerenkan kamar kami di ShangriLa? :)
Jadi ni critanya setelah dapetin kamar kami, kami bisa istirahat, terutama untuk my baby salma yang dari tadi subuh belum bisa rebahan di tempat tidur, langsung dedek salma bobok di kamar, dan si kakak ayuk langsung nyemplung di bak kamar mandi di kamar kami di hotel ini.
ni kakak langsung nyemplung :)
Setelah bobokin dedek salma, aku ikutan Seminar Director di ballroom shangrila, yaa meski telat, gak bisa ikut dari awal, tapi gak papa, aku masih bisa kok mengikutinya, pokoke asyik acaranya...
Hari pertama Seminar Dierector di ShangriLa

Oiya, yang bikin aku tambah seneng juga adalah akhirnya aku bisa ketemu dengan teman-teman yang selama ini hanya bisa kutemui di dunia maya, dan sekarang akhirnya bisa ketemu mereka. Pokoknya seneng banget menjalankan bisnis seperti ini, secara aku adalah seorang ibu rumah tangga namun aku bercita-cita bisa jalani bisnis ini dengan sukses, bisnis yang bisa aku jalankan dari rumah juga. Seharian ini rasanya capek, tapi seneeeng...banget, jadi capeknya gak berasa, karena bisa menikmati enaknya tidur di kamar hotel yang luas ini :)