photo bannerbarumerah_zpsa7a6eea7.jpg

klik

Senin, 06 Desember 2010

Senior Gold Director 21 juta :)

Meski sekarang bapak H. Fauzie HA sudah berpulang ke Rahmatullah, aku yakin, Bapak disana bisa berbahagia untuk kebahagiaan semua putra-putrinya. "Ya Alloh, sayangilah Bapak Ya Alloh, lapangkan dan terangilah selalu kuburnya, ampuni semua kesalahannya, terima semua amal baiknya, amiin" Bapak, insyaAlloh khusnul khotimah Bapak, kami semua sayang Bapak, semua saudara, semua teman, semua sejawat merasakan kehilangan yang teramat sangat, karena Bapak begitu perhatian dan sayang sama kami semua, Bapak...akan selalu ada di hati kami, love you Bapak...Alloh telah memanggil Bapak di 22-10-2010 pukul 22.10, beberapa hari sebelumnya, aku tidak terlalu konsen ke tupo, karena perasaanku sudah mulai gak enak, sudah mikirin Bapak terus, tuponya 24-10-2010. Akhirnya sampe sebelum tupo, aku sms-smsan dengan calon Director ketigaku, Jumat 22-10 itu, aku merasa gak bisa bantu maksimal, karena konsenku hanya ke Bapak, dan benar...akhirnya mendapatkan kabar bahwa Bapak sudah dipanggilNya :( Yang ada di pikiran saat itu jumat malam 22-10 "Ya Alloh, aku ikhlaskan tupo ini, semua kupasrahkan kepadaMu ya Alloh, sekiranya rejeki itu untuk kami (aku dan Leli), insyaAlloh gak akan kemana, insyaAlloh akan indah pada waktunya" padahal kalo diliat dari kekuatan AR saat jumat itu, masih jauh untuk ke target yang kami harapkan, tapi Alloh berkehendak lain, Alloh membantu kami dengan kebesaranNya. Alhamdulillah wa syukurillah.
Di saat Alloh baru saja memberikan kepada kami ujian dengan berpulangnya Bapak, Alloh memberiku rejeki, naik level menjadi Senior Gold Director, dapat cash award 21 juta (tanpa dipotong pajak) atas pencapaian yang luarr biasa dari "anak ketigaku" yang punya semangat kuat dan sabar, akhirnya kalo insyaAlloh kita ikhlaskan, disitulah doa berperan, Alloh memberikan apa yang terbaik buat kami semua. Akhirnya aku punya Director ketiga yang dari semarang, Many big thanks and proud of you jeng Laili Samekto and your group (cash award 7 jutanya sudah ketransferkan? asyiikkk)