photo bannerbarumerah_zpsa7a6eea7.jpg

klik

Selasa, 20 April 2010

InsyaAlloh...STOCKHOLM...I'm Coming :)

Alhamdulillah...rasa bersyukurku tiada berhentinya kupanjatkan kepadaNya. Seperti mimpi saja rasanya, tapi insyaAlloh semua mimpi indah bisa bakal jadi kenyataan. DARE TO DREAM (if you dare to dream if you just believe, you can make anything come true. When you dare to dream trust in what you feel and create something real, changing your destiny, then nothing is impossible...if you dare to dream by westlife)... Aku memang pernah punya impian bahwa suatu saat aku akan bisa jalan-jalan ke luar negeri. Pilihanku untuk menekuni bisnis online oriflameku selama ini akhirnya mulai menampakkan hasilnya yang luar biasa dahsyat. Tupo maret sebagai akhir periode kualifikasi trip ke Stockholm akhirnya bisa aku lalui, Alhamdulillah banget aku mendapat tiket GRATIS ke Stockholm Swedia insyaAlloh awal juli nanti, duuuh...salah satu kota terindah di dunia, ini merupakan kado ultah maretku kemaren yang terindah yang aku dapatkan. Subhanallah...jalan-jalan ke Eropa booo gratis dari sebuah bisnis yang hanya diawalin dengan modal yang murah banget (join oriflame sekarang hanya rp 39900 saja). Kadang aku masih gemes aja sama sebagian orang yang aku ajakin gabung, terus belum mau gabung udah bilang "hanya mimpi deh bisa keluar negeri gratis". Kenapa siii takut bermimpi? he he he...bermimpilah selagi mimpi masih gratis kok, tapi...wujudkanlah impian itu jadi kenyataan, aku bisa...kalian juga bisa. Gold Conference 2010 oriflame insyaAlloh ke Stockholm, dan...2011 ke PARIS...wowww...keren banget, ahhh...smoga 2011 nanti aku bisa ajakin hubby, leader-leaderku, "anak cucuku...anieta, sally, laili, lyza, erika,novita,nanakoko, dan semua cucu cicit yang semangat ngeraih impian via dbcn ini :)
Clarionsign Hotel
Gambar-gambar diatas yang aku dapat dari om google, insyaAlloh kesitulah diantara perjalanan ke Stockholm nantinya, katanya nanti nginep di clarionsign hotel (yang desainnya unik itu), salah satu hotel terbesar dan berlokasi di jantung kota stockholm. Yang mau belanja dapat merek bergengsi bisa berkunjung juga ke NK. Ada juga gamla stan, katanya nii disini banyak dijual cenderamata buat oleh-oleh (hayyyooo...pasti deh pada ngacung yang mau oleh-oleh? xixix xixiix). Trus bisa juga liat keindahan arsitektur bangunan dari Kediaman Keluarga Kerajaan Swedia "Drottingholm Palace"... duuuuh gak sabar menanti hari itu akan tiba :)