photo bannerbarumerah_zpsa7a6eea7.jpg

klik

Kamis, 18 Februari 2010

packing...packing...

Gak terasa...ternyata blogku dah usia setaun...baru keingat nulis di blog ini pas mau seminar director oriflame di shangrila setaun lalu, tepatnya februari taun 2009. insyaAlloh besok 19 februari...aku mau ikutan seminar director oriflame lagi, Seminar director 19-21 februari besok akan berlangsung di Ritz Carlton Pacific Place jakarta. Karena pesertanya kali ini lebih banyak, maka sama oriflame tempat menginap kami dibagi dalam 3 hotel: ritz carlton kuningan, JW Marriot dan Intercontinental Mid Plaza Hotel. Aku kebagian dapat hotel intercontinental, critanya sekarang lagi packing...packing... Critanya itu item marun dipakai di hari pertama seminar director yaa, seragamnya dbc-network. trus...katanya dinner hari pertama di JW Marriot hotel, drescodenya pake piyama, jadi critanya Dare to Dream "Pyjamas Party", sedang di hari kedua dinnernya pakai baju nuansa blue, red or gold, aku bikin deh itu gaun, secara aku dah punya kain tersebut yang dioleh-olehin hubby dari spd nya waktu ke makasar dulu, kain khas sulawesi kain kerawang. Sedang gambar 2 dari bawah itu, alat perang, he he he...alat-alat yang mesti wajib dibawa, ada javelinku, my favorite camdig fuji finepix yang oke beserta chargernya masing-masing, trus...yang paling bawah sendiri yang mesti dibawa juga adalah medela elektrik ku, alat peras ASI, secara aku insyaAlloh ninggalin 2 malam dan 3 hari my baby salma (19bulan) yang masih ASI gituh, biar semuanya lancar nantinya, aminn...